Membuat Account Blog pada Blogger  

Posted by Kemauan in

Untuk membuat sebuah blog pada blogger.com silahkan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Masuk ke https://www.blogger.com/start maka akan muncul page seperti ini :



2. Klik tombol Create Your Blog Now, maka anda akan menuju page berikut :



3. Isi Form tersebut dengan item-item yang dibutuhkan (isi dengan lengkap saja biar tidak aa masalah), dan kemudian klik Continue, maka anda akan menuju page berikut :



4. Isikan Judul Blog dan nama blog yang anda inginkan, anda bisa memeriksa apakah nama blog tersebut sudah dipakai orang atau belum dengan klik link "Check avaibility". Jika anda sudah mendapat kepastian nama tersebut belum dipakai orang lain maka klik tombol Continue dan anda akan menuju ke page selanjutnya seperti ini :



5. Disini anda diminta untuk memilih template apa yang akan anda pakai sebagai tampilan blog anda. Silahkan pilih dari beberapa template yang disediakan oleh blogger.com dan klik tombol Continue, maka anda telah berhasil membuat sebuah blog dengan nama sesuai yang anda inginkan. Anda akan melihat tampilan seperti ini jika proses pembuatan blog berhasil:



Demikianlah proses pembuatan blog, semoga membantu bagi anda yang belum tau sama sekali cara pembuatan blog. :)

This entry was posted on Thursday, March 13, 2008 at Thursday, March 13, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

1 comments

yessssssbnet

January 13, 2013 at 10:48 AM

Post a Comment