Tutorial Blog  

Posted by Kemauan in

Saya akan coba memposting mengenai Tips Blogging dari hasil pengalaman pribadi :). Dan tema besarnya dalam tutorial yang saya buat ini adalah bagaimana meng-efektifkan blog untuk mencari uang dari kegiatan online kita. Jadi tutorial ini adalah Live Journal dari apa yang benar-benar telah saya lakukan dalam blog ini (Jadi silahkan mengikuti, ini adalah blog yang masih baru, dan perlu saya garis bawahi yaitu saya sendiri masih newbie dalam blogging dan juga dalam business online. Jadi jikalau ada diantara pembaca yang sudah expert dibidang ini saya akan sangat berterimakasih jikalau anda mau memberikan masukan bagi perkembangan blog ini khususnya dan bagi Indonesia Blogger pada umumnya. Silahkan dan jangan sungkan-sungkan menghubungi email saya untuk pengiriman artikel-artikel.
Terima kasih atas perhatiannya dan mari kita belajar bersama, dengan KEMAUAN kita terus maju menuju kehidupan yang lebih baik !

Daftar Tutorial Blog yang tersedia (akan selalu diupdate) :


This entry was posted on Thursday, March 13, 2008 at Thursday, March 13, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment