Setting - Email  

Posted by Kemauan in

Setting email ini akan memudahkan kita untuk management blog sbb :




  • Blog send address : isi dengan email anda jika anda menginginkan tiap anda publish posting baru di blog anda, maka postingan tersebut akan dikirim ke email ini.
  • Mail to blogger address : isi dengan email yang anda ingin buat untuk account blogger anda. Dengan email ini anda akan bisa melakukan posting lewat email, tinggal anda buat email baru, item TO : isi dengan email ini maka email anda akan otomatis dianggap sebagai postingan baru. Anda bisa pilih apakah anda ingin tiap email yang masuk akan langsung dipublish ataukah disimpan dulu sebagai draft.

Setting email ini sangat berguna jika anda ingin melakukan mobile blogging, jadi mungkin saat bepergian anda membawa HP yang saat ini rata-rata sudah bisa ngirim lewat email, tinggal anda jepret pemandangan yang ada dan anda attach di email, isi dengan content blog yang anda mau dan kirim, maka otomatis blog anda akan terupdate saat itu, dimanapun anda berada, asyik sekali bukan ?

This entry was posted on Monday, March 17, 2008 at Monday, March 17, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment