North Jakarta will be drowned ?  

Posted by Kemauan in

Get this news from a friend that Jakarta will be gone hehehe (not really :), just kidding), but North Jakarta, be careful, because there will be a flood .... pray to GOD it will not be happened, but prepare for the worst case guys!
Read this news (in Bahasa) :


JAKARTA, Investor Daily
Seorang ahli tata air dari Belanda Aart R. Van Nes memperkirakan Jakarta
akan mengalami banjir air pasang laut hingga ketinggian 3 m pada 4 Juni
2008. Prediksi tersebut berdasarkan analisis yang mengacu pada keberadaan
matahari dan bulan. "Air pasang bakal terjadi di Jakarta bagian utara
hingga ketinggian 3 m pada Juni 2008," kata Nes, usai menemui Wakil
Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Prijanto, di Balai Kota Jakata, Kamis (6/12).
Menurut konsultan dari Belanda tersebut, meningkatnya ketinggian air
tersebut merupakan siklus 18,5 tahunan. Ketika itu, antara matahari dan
bulan berada dalam satu garis lurus. Karenanya, Nes menyarankan agar
Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menin gkatkan sistem informasi
terhadap masyarakat.

This entry was posted on Friday, May 9, 2008 at Friday, May 09, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

4 comments

haaa?? beneran niyy? serem amat ya kalo beneran!

May 9, 2008 at 9:02 PM

iya Pucca aku jg gak tau beneran nggak berita ini, sifatnya hanya FYI aja, semoga aja gak bener, kita berdoa aja spy gak terjadi spt itu, soale kalo nggak banyak yang akan sengsara, kasihan kan.

May 9, 2008 at 10:13 PM

wiii.. kok nakutin gitu.. 3 meter kan tinggi banget, brarti pasti tenggelam semua dunk?

May 10, 2008 at 9:50 PM

nggak nakuti kok, tp supaya siap2 terutama buat yg hidup di daerah sana, makae begitu terima info ini ya dibagi buat yg lain biar pada tau juga. Berdoa aja biar gak terjadi spt hal tersebut, karena bangsa ini sudah begitu terpuruknya, kalo ditambahi bencana-bencana terus kan tambah susah, belon lagi BBM mau naik kan :)

May 12, 2008 at 8:45 AM

Post a Comment