Bayi Kembar Satu Ibu Lain Ayah  

Posted by Kemauan in


Peristiwa langka ini mungkin bisa menjadi pelajaran bagi para pasangan yang berselingkuh untuk memikirkan kembali akibatnya.

Mia Washington, seorang wanita dari Dallas, Texas, melahirkan bayi kembar yang diberi nama Justin dan Jordan. Saat bayi – bayinya berusia 11 bulan, Mia melihat perbedaan yang sangat besar pada wajah keduanya, meskipun keduanya terlahir hanya berselang tujuh menit.

Untuk menjawab rasa penasarannya, Mia bersama pasangannya, James Harrison melakukan tes DNA / uji paternitas di laboratorium DNA Clear Diagnostics. Hasil tes tersebut menunjukkan bahwa Jordan adalah anak dari James, sementara Justin anak dari pria lain. Dan Mia pun mengakui bahwa ketika tengah mengandung, ia berselingkuh dengan pria lain.

Dari hasil DNA tersebut tetulis bahwa peluang Justin dan Jordan punya satu ayah hanya 0,001 atau 1 : 1.000.000 (satu banding satu juta). “Sungguh di luar dugaan. Hampir semua orang tidak percaya dengan hasil ini. Tapi, kenyataan ini memang bisa terjadi. Kasus seperti ini sungguh sangat langka,” kata Genny Thibodeaux dari Clear Diagnostics.

Menurut Dr. Chris Drelling dari Paediatric Association of Dallas, diduga saat berhubungan dengan James dan selingkuhannya (identitasnya dirahasiakan), Mia sedang berada pada masa ovulasi. Dalam masa tersebut, sel telur yang sudah matang bisa bertahan pada saluran falopi selama 48 jam. Selama kurun waktu itu, dua sperma dari pria berbeda tersebut berhasil membuahi dua sel telur Mia.

Hasil yang mengejutkan itu mengguncang hubungan Mia dan James. Tapi setelah mendengar pengakuan dan permintaan maaf dari Mia, James memaafkan pasangan hidupnya tersebut. James pun bersedia menerima Justin sebagai anaknya sendiri. Untung saja .

This entry was posted on Thursday, May 28, 2009 at Thursday, May 28, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment