Membuat Text Area Pertukaran Link  

Posted by Kemauan in

Ok kali ini kita coba buat text area untuk kode pertukaran link, seperti yang nampak di blog saya ini di sebelah kanan. jadi kalo ada pengunjung yang mau tukar link dia tinggal copy saja kode kita yang di text area sehingga memudahkan bagi pengunjung. Anda mau tukar link juga dengan blog saya ini ? Silahkan copykan kode saya tersebut dan hubungi saya, nanti saya akan buat link balasan ke site/blog anda :)
Ok langkah2nya gampang :

1. Buat Page Element javascript

2. Isi seperti ini : (atau terserah deh seperti apa kata-katanya yang penting kode HTMLnya jangan salah)



3. Jangan lupa Save

Nah jadi deh, refresh aja Blog anda untuk melihat hasilnya.

This entry was posted on Saturday, April 12, 2008 at Saturday, April 12, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment