Google - Rencana Penguasaan Dunia  

Posted by Kemauan in

Saat ini google begitu mendunia dengan service-servicenya, siapa yang nggak tau tentang google ? Semoga bukan anda yang menjawab 'saya' atas pertanyaan ini :)

Kabar terbaru dari google adalah saat ini sedang dalam status akan di launching sebuah service baru dari google yaitu Google Voice.

Google Voice ini adalah sebuah layanan google yang memberi anda sebuah nomor untuk semua kebutuhan telepon anda, voice mail semudah email plus features-features tambahan yang melimpah seperti call block, screening, conference call, international call dsb

Jadi dengan layanan ini anda bisa men-setup sebuah nomor yang akan menderingkan semua nomor telepon yang anda link-kan ke Google Voice anda.

Hebatnya lagi layanan ini akan diluncurkan dengan harga GRATIS !! Tetapi saat ini layanan ini masih dalam taraf uji coba di lingkungan GrandCentral user saja. Kita tunggu saja launching produk ini :)

This entry was posted on Monday, March 16, 2009 at Monday, March 16, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment